Android

ZTE Luncurkan Ponsel Android Murah dan Ponsel LTE Murah

Inilah Ponsel murah ZTE jenis Blade G dan Blade Vec Pro

ZTE Blade GJarang terdengar kiprahnya di jagat ponsel, ZTE muncul lagi lewat Blade G. Ini merupakan ponsel kelas entry level besutan vendor asal Tiongkok tersebut.

Perangkat yang masuk ke dalam salah satu dari tiga varian ZTE Blade ini diperuntukkan bagi pengguna awam yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone.

“ZTE telah melayani Indonesia selama 10 tahun lebih di berbagai layanan dan produk komunikasi. Melalui produk ini, kami ingin membuktikan bahwa ZTE ingin merambah bisnisnya ke pasar ponsel pintar,” ujar Luo Mingbo, Sales Director ZTE Device Indonesia, ketika peluncuran di The Three Buns, Jakarta, Rabu (26/11/2014).

ZTE Blade G hadir dengan bentang layar IPS LCD 4,5 inch (480 x 854 inch). Layarnya pun telah dilengkapi dengan anti gores. Desainnya yang gaya, ringkas, dan tipis membuat perangkat ini cukup nyaman digenggam dengan dimensi 133x67x9,2 mm.

Walau diperuntukkan bagi pengguna entry level, jeroan perangkat ini cukup mumpuni untuk ponsel Rp 700 ribuan, yakni OS Android 4.4 KitKat, prosesor dual core 1,2 GHz MTK6572, RAM 512 MB, memori internal 4 GB dengan slot MicroSD up to 32 GB, dan baterai berkapasitas 1.400 mAh.

Untuk mendukung kebutuhan hiburan pengguna, ZTE menyematkan kamera belakang beresolusi 5 MP dan tak memiliki kamera depan. Perangkat ini juga telah mendukung hampir semua jenis file musik, seperti MP3, MP4, dan lain-lain.

***********

Blade Vec ProTak hanya bermain di kelas bawah, ZTE juga ingin ikut mencicipi manisnya pasar ponsel premium Indonesia. Ponsel LTE pun langsung disodorkan lewat wujud ZTE Blade Vec Pro.

“Walau bermain di segmen premium, namun kami tetap membanderol Blade Vec Pro dengan harga terjangkau. Hal ini sesuai dengan komitmen kami yang ingin menghadirkan ponsel pintar canggih tapi tetap murah,” klaim Luo Mingbo, Sales Director ZTE Device Indonesia, ketika peluncuran di The Three Buns, Jakarta, Rabu (26/11/2014).

Ponsel ini dikemas dengan bentang layar 5 inch (720×1280 pixel) yang sudah mengusung teknologi IPS, termasuk lapisan anti gores.

Di sektor desain, bodi perangkat ini tak terlalu ramping dengan ketebalan 7,5 mm. Material yang digunakan pun masih plastik.

Dapur pacu Blade Vec Pro sudah mengandalkan prosesor octa core 1,4 GHz MTK6592 yang didukung dengan RAM 1 GB, kapasitas penyimpanan 8 GB yang dapat ditambah dengan microSD up to 32 GB, baterai berkapasitas 2.200 mAh. Terlihat standar memang. Untungnya, ia sudah support jaringan LTE.

Kameranya belakang perangkat ini memiliki resolusi 13 MP yang hadir dengan LED Flash dan teknologi BSI. Bagi Anda pecinta Selfie, kamera depan ponsel seharga Rp 2.499.000 ini memiliki resolusi 5 MP.

Selain Blade Vec Pro, dalam kesempatan yang sama, ZTE juga mengeluarkan Blade G Lux yang dirancang untuk kalangan remaja. ZTE Blade G Lux memiliki layar TFT 4,5 inch dengan resolusi FWVGA (854 x 480 pixel). Masih dibungkus dengan material plastik.

Adapun jeroannya digeber dengan prosesor dual core 1,3 GHz MTK6572 dan RAM pas-pasan cuma 512 MB. Ponsel dengan kamera belakang 5 MP ini dihargai Rp 1.199.000.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top