Android

Sekarang Ponsel Xiaomi Dapat Dibeli Ditoko Handphone

Harga ponsel Xiaomi lebih mahal sedikit dibanding beli di Lazada

ponsel XiaomiDengan menggandeng Erajaya dan Trikomsel, Xiaomi akhirnya menjual ponselnya secara offline di Indonesia. Setelah sebelumnya hanya dijual secara online di Lazada. Itu dilakukan Xiaomi untuk menjangkau calon-calon pembeli yang tidak bisa berbelanja secara online. Juga agar produknya lebih mudah ditemukan.

Demikian diungkapkan Steve Vickers, GM Xiaomi Southeast Asia kepada media saat peresmian kerja sama antara Xiaomi dan Erajaya Group di Mall Taman Anggrek, Jumat (14/11/2014).

Untuk mendukung pernyataan Vickers tersebut, Djatmiko Wardoyo selaku Direktur Marketing Communication Erajaya mengatakan bahwa tiap orang punya preferensinya sendiri dalam membeli ponsel.

“Ada yang suka ngoprek, jadi dari buka kotak sampai menyala bisa sendiri. Ada juga yang perlu bantuan dari SPG untuk aktivasi dan lainnya,” ungkap Koko, sapaan akrabnya.

Saat ini, baru Xiaomi Redmi 1S dan sejumlah aksesoris resmi yang akan dijual di toko fisik Xiaomi.

Erajaya sendiri akan memulai penjualannya pada hari Sabtu (15/11/2014) di dua outlet Erajaya, yaitu Erafone Megastore Mall Taman Anggrek dan AndroidNation Grand Indonesia.

***********

Perbedaan harga keduanya ternyata tak terpaut banyak. Erajaya menjual Redmi 1S dengan harga Rp 1,55 juta, sementara Lazada membanderolnya Rp 1,5 juta. Jadi hanya berbeda Rp 50 ribu.

Namun Erajaya memberikan cashback dengan jumlah yang cukup besar untuk para pembeli ponsel tersebut.

“Kami memberikan penawaran khusus untuk peluncuran Xiaomi di retail Erafone, meliputi cashback hingga Rp 200 ribu, serta bonus voucher belanja senilai Rp 100 ribu,” ujar Djatmiko Wardoyo, Marcomm Director Erajaya Group di Jakarta, Jumat (14/11/2014).

Erajaya akan memasarkan Xiaomi Redmi 1S mulai Sabtu (15/11/2014), di dua outletnya yang terletak di mal Taman Anggrek dan Grand Indonesia.

“Minggu depan diharapkan ponsel tersebut sudah tersedia di outlet-outlet Erajaya yang terletak di kota-kota besar di luar pulau Jawa, misalnya Medan,” tambah Koko, panggilan akrabnya.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top