Android

Smartphone Hexa Core Dengan Harga dibawah Rp 2 Juta

Himax Zoom dapat dipesan lewat website resmi Himax Indonesia

Himax ZoomInovasi terus dilakukan oleh Himax Indonesia. Setelah sukses dengan Himax Polymer yang berprosesor real-octa core, kini Himax kembali merilis tipe smartphone baru yang tak kalah canggih. Himax Zoom, smartphone Android berotak hexa-core dengan harga terjangkau.

Sebagai smartphone yang didukung dengan prosesor hexa-core berkecepatan 1,5 GHz, Himax Zoom mampu menunjukkan performa prima dan mulus saat mengeksekusi berbagai aplikasi dan fitur. Namun, tetap hemat daya baterai. Kinerja juga bertambah baik dengan dukungan chipset MT6591 besutan MediaTek dan kapasitas penyimpanan 8 GB yang dapat ditingkatkan dengan eksternal micro SD hingga 32 GB.

Kelebihan lain smartphone ini terletak pada segi display. Himax Zoom didesain dengan layar beresolusi high definition (1280×720) pixel dan didukung dengan chip Grafis ARM Mali MP4. Berbagai konten multimedia dapat dinikmati dengan tajam, jernih dan mulus. Pandangan mata ke layar juga lebih leluasa karena Himax Zoom dilengkapi layar seluas 5,5 inchi dengan bezel tipis.

Tidak kalah dengan smartphone canggih lainnya yang telah beredar di pasaran, Himax Zoom dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Cocok bagi penggunanya yang gemar berfoto-foto atau mendokumentasikan berbagai momen yang dialaminya. Ditambah dengan sensor Omni BSI, kamera Himax Zoom dapat menghasilkan gambar atau video dengan resolusi dan ketajaman menakjubkan.

Himax tidak hanya memperhatikan segi performa dan hardware saja dalam merancang Himax Zoom tetapi juga memperhatikan kenyamanan penggunanya. Untuk membuat penggunanya bebas khawatir, smartphone dual SIM ini didesain dengan Dragontrail Screen yang tahan terhadap goresan meski tidak menggunakan pelindung anti gores.

Smartphone ini juga didesain dengan dimensi yang cukup ideal sehingga nyaman untuk dibawa kemana saja. Bobotnya hanya 104 gram dengan ketipisan 7,9 mm. Pas di saku dan di genggaman tangan. Selain itu, didukung dengan baterai 2.400 mAH yang menjamin penggunaan lebih tahan lama.

Satu hal lagi yang menarik Himax Zoom memiliki desain user interface yang disebut Amigo OS. Sistem operasi berbasis Android Kit Kat 4.4 yang mampu menampilkan user interface simpel dan mudah bagi penggunanya. Dengan teknologi Glove Touch, layar touchscreen Himax Zoom lebih responsif sekalipun disentuh ketika sedang mengenakan sarung tangan.

Smartphone hexa-core berteknologi mumpuni ini dapat diperoleh secara online di www.himax.co.id mulai hari ini, Selasa 11 November 2014. Penjualan akan dimulai pukul 11.00 WIB. Untuk dapat memesan satu unit Himax Zoom, Anda diharuskan memperoleh satu H-Code terlebih dahulu.

Pemesanan online Himax Zoom juga dapat dilakukan melalui www.12beli.co.id. Pre-order di situs belanja ini sudah dimulai sejak 8 November 2014 dan akan berakhir besok 12 November 2014. Situs belanja ini menawarkan potongan harga bagi pemesan. Satu unit Himax Zoom dapat diperoleh hanya dengan menghabiskan budget Rp 1.899.000,- saja. Tunggu apa lagi? Lakukan pemesanan sekarang juga.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top