Android

Xiaomi Bakal Bersiap Hadirkan Redmi Note ke Indonesia

Harga Xiaomi Redmi Note diperkirakan dibawah Rp 2 juta

Xiaomi Redmi NoteVarian ponsel Xiaomi sangat mungkin bakal segera bertambah. Melalui akun Facebook resminya, Xiaomi telah terang-terangan mengumbar ponsel anyar yang disiapkan untuk pasar Indonesia. Menemani Redmi 1S, produsen China itu bakal memboyong Redmi Note.

Di halaman Facebook Xiaomi Indonesia bahkan adminnya telah mengajak penyuka ponsel Xiaomi untuk menebak harga yang akan ditawarkan oleh phablet Xiaomi itu. Sebagai rujukan, Di Singapura Redmi Note diharga senilai SGD 199 atau setara dengan Rp 1,9 juta.

Untuk pasar Indonesia memang masih belum jelas, tapi tak menutup kemungkinan harganya tak akan jauh berbeda dari Singapura. Prediksi itu didasarkan pada harga Redmi 1S yang dibanderol Rp 1,5 juta, yang hanya berselisih sedikit dengan yang dijual di Singapura seharga SGD 169 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Seperti halnya Redmi 1S yang menggoda konsumen dengan spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau, begitu juga dengan Redmi Note. Phablet Xiaomi tersebut dibekali prosesor octa core buatan MediaTek yang dipadu dengan besaran RAM 2 GB.

Memori internalnya memang hanya 8 GB, tapi kemampuan kameranya terbilang cukup menjanjikan karena punya spesifikasi 13 MP. Termasuk kamera depannya yang juga punya kemampuan lumayan karena berspesifikasi 5 MP.

Adapun phablet yang punya bentang layar 5,5 inch dengan resolusi HD (1280×720 pixel) ini dipasok dayanya oleh baterai yang punya kapasitas lumayan besar yakni 3100 mAh.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top