Android

Vivo Vendro Ponsel Asal China Masuk Indonesia

Vivo luncurkan X3S dengan desain bodi sekilas mirip iPhone

Vivo X3SVendro ponsel China yang mengekspansi Indonesia bertambah dengan kedatangan Vivo. Bahkan Vivo langsung merilis ponsel terbaiknya untuk menggoda konsumen Indonesia. Vivo sendiri saat ini punya ponsel andalan bernama X3S. Daya tarik ponsel ini terletak pada ketebalannya yang hanya 5,95 mm yang secara otomatis menempatkannya sebagai salah satu ponsel tertipis di dunia.

Ditambah lagi X3S juga mengandalkan desain bodi mengotak yang sekilas ala iPhone 5S, namun lebih lebar dan lebih tipis. Beberapa bagian bodinya sepertinya juga menggunakan material metal sehingga membuatnya tampak mewah.

Tapi tak cuma itu, dari sisi spesifikasi X3S juga terbilang lumayan karena dibenamkan prosesor octa core dengan kecepatan 1,7 GHz yang merupakan besutan MediaTek. Sayangnya besaran RAM yang dimiliki cuma 1 GB.

Bentang layar X3S punya ukuran 5 inch dengan resolusi HD (1280×720 pixel) yang dipasok dayanya dengan baterai 2000 mAh. Namun karena pakai prosesor MediaTek, sangat mungkin sistem operasi yag diusungnya masih mentok di Android 4.2 Jelly Bean. Pun demikian, tampilan OS-nya terbilang unik karena sekilas mirip dengan tampilan UI milik iOS 7.

Ponsel ini juga baru saja dirilis di Malaysia. Di Negeri Jiran, X3S dibanderol sebesar 1.399 ringgit atau setara dengan Rp 5,1 juta. Memang lumayan mahal, tapi di Indonesia bisa jadi harganya bakal berada di bawahnya.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top