Android

Masuk Indonesia, Ascend Mate 7 Dibandrol Rp 6.499.000

Huawei Ascend Mate 7 dipersenjatai Prosesor octa core dan sensor sidik jari

Ascend Mate 7September lalu, Huawei merilis jagoan barunya Ascend Mate 7. Tak perlu menunggu lama, ponsel dengan sensor sidik jari ini pun langsung menyambangi Indonesia. Prosesor octa core menjadi jualan utama Huawei di produknya kali ini. Ascend Mate 7 menggunakan prosesor terbaru besutan Huawei Kirin 925 yang diklaim sebagai prosesor pintar tercepat di dunia saat ini.

“Keunggulan paling menonjol, chipset ini dibenamkan teknologi LTE Cat6. Dengan teknologi ini, kecepatan download mencapai 300 Mbps, 100% lebih cepat dari LTE Cat4 apalagi 3G,” kata Marketing & Solution Director of Consumer BG Device Business Department Huawei Henry Hsiao saat berbincang dengan sejumlah media.

Selain prosesor, sensor sidik jari pun menjadi daya tariknya. Di Ascend Mate 7, Huawei memperkenalkan apa yang disebutnya sebagai ‘fingerprint 1 detik’.

“Kami memangkas waktu dan langkah-langkah yang diperlukan. Hanya dengan single-touch. Cukup 1 detik saja. Ini yang tercepat di industri ini,” ujarnya sambil mendemokan cara kerja sensor tersebut.

Ponsel berbalut material campuran logam dan alumunium yang tampak mewah ini punya layar 6 inch Full HD, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8MP, RAM 2 GB dan slot micro SD 32 GB.

Lebih menyenangkan lagi, Ascend Mate 7 punya kapasitas baterai sangat besar, 4.100 mAh. Dengan teknologi penghemat daya, ponsel dengan ketebalan hanya 7,99 mm dan berat 185 gram ini, dalam pemakaian normal bisa tahan hingga dua hari hanya dengan sekali charge baterai. Bagi Anda yang ingin segera memilikinya, Ascend Mate 7 dibanderol dengan harga Rp 6.499.000.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top