Android

Lenovo Luncurkan Tablet Yang Bisa Jadi Proyektor

Yoga Tablet 2 Pro dari Lenovo yang bisa berfungsi sebagai proyektor

Yoga Tablet 2 ProLenovo baru saja merilis produk terbarunya, Yoga Tablet 2 Pro. Tablet multifungsi ukuran 13 inch ini merupakan hasil kolaborasinya bersama aktor Ashton Kutcher yang telah bergabung di perusahaan itu. Meskipun cukup sukses memerankan pendiri Apple, Steve Jobs, di film JOBS, namun suami dari Mila Kunis ini malah memilih untuk bergabung dengan Lenovo sebagai Product Engineer pada Oktober 2013 lalu.

Dan tablet terbaru Yoga ini merupakan salah satu idenya. Perangkat ini dirancang untuk pengguna awal yang membuthkan perangkat tablet untuk hiburan dan bekerja.

Dilengkapi dengan fitur utama, yakni built-in pico projector, Lenovo dan Kutcher merancang tablet ini agar dapat berfungsi sebagai proyektor portabel yang dapat dioptimalkan untuk konsumsi media.

Dikutip detikINET dari The Verge, Sabtu (11/10/2014), tablet tersebut mampu menampilkan gambar 16:9 di berbagai permukaan dan secara instan akan meluarkan input tampilan layar 50 inch layaknya theater. Dalam mode ini Yoga Tablet 2 Pro mampu bertahan selama kurang lebih tiga jam.

Bagi Anda yang ingin menonton secara langsung lewat layar tablet, tablet anyar Lenovo ini menawarkan pengalaman menonton yang canggih dengan layar QHD 2560 x 1440 piksel yang mampu ditopang baterai hingga 15 jam.

Lenovo juga mendesain perangkat ini agar bisa digantung di tembok, guna kebutuhan untuk membaca resep ketika memasak ataupun keperluan kantor lainnya. Karena suara memainkan peranan penting dalam konsumsi media, tablet ini dilengkapi empat channel dual front spekares dan subwoofer.

Tablet ini diperkuat dengan prosesor Intel Atom Z3745 quad-core, 1.8GHz, RAM seluas 2 GB, kapasitas penyimpanan 32 GB yang dapat ditambah melalui slot microSD upt to 64 GB, serta berjalan di sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP (f/2.2) dan kamera depan 16 MP, Yoga Tablet 2 Pro dibanderol dengan harga USD 499.99, atau sekitar Rp 5,5 juta kalau dirupiahkan.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top