Android

Ponsel Android Murah Dari Asiafone

Asiafone luncurkan Ponsel Android murah terbaru

Ponsel Android Murah Dari AsiafoneDi tengah tingginya permintaan ponsel Android murah, Asiafone coba mencuri perhatian pasar dengan meluncurkan produk andalannya. Tak hanya satu, tapi langsung tiga sekaligus. Ketiga smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 400 ribu.

“Kami sangat optimistis, ketiga produk ini dapat diterima oleh pasar dengan positif. Selain itu, ketiga produk ini akan semakin memperkuat positioning kami di pasar smartphone,” kata Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone di Jakarta, Selasa (23/9/2014).

Ketiga ponsel yang dimaksud adalah Asiafone Oscar, Asiafone Peacock, dan Asiafone Scorpion. “Dari ketiganya, Asiafone menyasar segmen harga di bawah Rp 1 juta. Sesuai dengan daya beli masyarakat Indonesia yang sangat menyukai produk murah berkualitas tinggi,” lanjut Herman.

1. Asiafone Oscar

Ponsel ini ditargetkan untuk menyasar segmen profesional muda yang dinamis dengan kegiatan keseharian yang padat. Terutama aktivitas dengan penggunaan smartphone.

Dukungan prosessor Quadcore 1,2GHz, ROM 4GB dan RAM 512MB, diklaim akan membuat kenyamanan bagi para penggunannya saat beraktivitas. Buka aplikasi satu dan lainnya diklaim tidak akan ada hambatan. OS yang sudah digunakan pun sudah yang terkini, yakni Android 4.4 KitKat.

Untuk mengabadikan momen penting sudah ada dukungan kamera dengan resolusi 8 megapiksel. Jika ingin berselfie ria juga tak masalah karena kamera depan memiliki resolusi 2 megapiksel. Pada fitur kamera ini juga disediakan fasilitas Cheese Click, trigger kamera dengan perintah suara.

Asiafone Oscar ini sudah menggunakan teknologi layar IPS 5 inch. Smartphone ini juga sudah mendukung Miracast Display. Sebuah teknologi wireless display yang dapat berkoneksi dengan LED TV dengan bantuan WiFi.

Dengan semua fitur yang ditawarkan, harga yang disematkan hanya Rp 900 ribuan saja.

2. Asiafone Peacock

Peacock dihadirkan untuk menyasar konsumen kelas pekerja yang ingin punya smartphone namun dengan harga menengah. Modelnya menarik, dengan layar 4 inch, sehingga bentuk smartphone ini tidak terlalu besar dan cukup nyaman untuk dibawa.

Dengan dukungan Android Jelly Bean 4.2.2 yang dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.2 Ghz, Asiafone Peacok sudah mampu beroperasi di jaringan HSPA+. Performansi dari smartphone ini cukup dapat diandalkan dalam berbagai jenis kegiatan.

Smartphone ini punya kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel dan flash yang akan membantu ketika melakukan pengambilan gambar pada ruangan yang kurang cahaya. Sedangkan untuk kamera depan dapat digunakan untuk foto diri atau selfie dengan resolusi 2 megapiksel.

Harga dari Asiafone Peacock ini sekitar Rp 600 ribuan.

3. Asiafone Scorpion

Ponsel ini bisa diproduksi untuk menyasar konsumen yang ingin menginginkan Smartphone Android yang murah meriah. Karena harganya cuma Rp 400 ribuan. Cocok digunakan bagi konsumen yang ingin belajar menggunakan smartphone namun belum terbiasa dengan layar sentuh.

Dengan bantuan keypad Qwerty, kita tinggal pilih mau menggunakan keypad atau layar sentuh. Sehingga akan memudahkan saat melakukan pengiriman pesan, menulis email atau melakukan pencatatan lain di smartphone ini.

Asiafone Scorpion yang memiliki layar 3.5 inch ini sudah dilengkapi dengan operating system Android Jelly Bean 4.2.2 dengan prosesor Dual core, ROM 4GB dan RAM 512MB.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top