Android

Ponsel Android KitKat Termurah

Intex Aqua T2 ponsel Android KitKat yang dibandrol Rp 525 ribu

Intex Aqua T2Ponsel Android harga murah sudah banyak, tapi yang sangat murah sepertinya masih langka. Contohnya saja ponsel yang satu ini. Ia sudah dibekali sistem operasi terbaru Android KitKat tapi hanya dibanderol USD 44 atau di kisaran Rp 525 ribu saja.

Nama ponsel tersebut adalah Intex Aqua T2 yang belum lama ini diperkenalkan di India. Ponsel merek lokal India ini disebut-sebut ponsel Android KitKat termurah di dunia. Namun dengan harga murahnya itu, peminat memang tidak bisa berharap banyak soal spesifikasi atau kemampuan.

Layar Aqua T2 seluas 3,5 inch dengan resolusi 320 x 480 pixel. Prosesor dual core 1,3 GHz MediaTek, kamera 2 megapixel dengan LED Flash, kamera depan VGA, internal memori 512MB, support microSD, RAM 256MB dan baterai 1.200 mAh.

Ia memiliki kapabilitas dual SIM. Namun sayangnya tidak support 3G sehingga pengguna hanya bisa pasrah soal kecepatan akses data.

Seperti diwartakan oleh PhoneArena, Rabu (17/9/2014), Intex Aqua T2 dijual di India melalui toko online Flipkart. Sasaran pasarnya mungkin mereka yang baru ingin menjajal smartphone tapi anggarannya sangat terbatas.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top