Android

K-Touch Palagio II Dibandrol Rp 500 Ribu

Ponsel K-Touch Palagio II sudah dilengkapi 3G dan pakai Dual SIM

K-Touch Palagio

K-Touch sebagai salah satu merek asli Tiongkok tak mau ketinggalan untuk merambah pangsa pasar menengah ke bawah dengan meluncurkan seri ponsel Android murahnya yakni Palagio II yang dipatok seharga Rp 499.000. Palagio II sudah didukung dengan teknologi 3G.  Kini, dengan harga tidak sampai sejuta, pengguna sudah bisa merasakan sensasi ponsel yang berjalan di teknologi telekomunikasi generasi ketiga tersebut.

Mengklaim berbeda dengan Android murah lainnya, Palagio II hadir dengan fasilitas Dual SIM on WCDMA/GSM dan GSM. Dimana SIM 1 mendukung kecepatan data HSPA, sedangkan SIM 2 EDGE.

Hanya saja Palagio II masih dilengkapi sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) yang terbilang jadul. Artinya, OS di ponsel ini tertinggal dua tingkat lantaran di pasaran sudah banyak ponsel yang dilengkapi Android Jelly Bean dan Kit Kat.

Sedangkan pengelolaan grafis/GPU-nya berjenis Adreno 200, serta memiliki sensor berupa Accelerometer & Proximity. Untuk prosesornya sendiri, Palagio II menggunakan Qualcomm.

Menurut Manager Marketing K-Touch Indonesia, Andy Tanujaya, dengan budget Rp 500 ribuan, rata-rata ponsel Android yang didapatkan di pasaran memang sudah dual core sedangkan RAM-nya cuma 256 MB.

“Palagio II sendiri walau hanya single core dengan kecepatan 800 MHz, namun RAM yang dimiliki lebih besar, yakni 512 MB. Berarti aplikasi-aplikasi yang akan kita buka tidak akan mengalami lag/force closed karena RAM nya tidak mencukupi,” menurut keterangan Manager Marketing K-Touch Indonesia, Selasa (2/8/2014).

Fasilitas lainnya terbilang standar, Palagio II dilengkapi memori eksternal berupa slot MicroSD yang memiliki kapasitas hingga 32 GB.

Selain itu Ponsel ini dilengkapi juga dengan portable WiFi hotspot, USB tethering, GPS, bluetooth, layar sentuh kapasitif 3,5 inch yang terdiri dengan kerapatan piksel mencapai 480×320 (HVGA), kamera 2 megapixel serta Radio FM.

“Tidak lupa kami sematkan pula aplikasi ngobrol/chatting terpopuler di Indonesia yakni BBM di dalam Palagio II. Dengan akses internet 3,5 G atau HSPA, tidak ada lagi kendala BBM yang Anda kirim pending seperti yang dialami pada ponsel Android dengan koneksi internet 2,5G atau EDGE,” tutup Andy.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top