Android

Xiaomi Resmi Masuk Pasar Indonesia Dengan Ponsel Sejutaan

Peluncuran perdana, Xiaomi suguhkan Redmi 1S dengan menggandeng Trikomsel

Redmi 1SXiaomi telah resmi menunjuk Trikomsel sebagai salah satu ujung tombak distribusi pemasaran ponsel dan seluruh aksesorisnya di Indonesia. Untuk kerjasama awal, produk yang akan dihadirkan adalah Redmi 1S.

Setelah cukup lama melakukan penjajakan, Xiaomi akhirnya resmi terjun di pasar ponsel Indonesia. Vendor fenomenal asal China itu coba menggebrak dengan ponsel ramah kantong.

Adalah Redmi 1S yang jadi amunisi perdana Xiaomi. Dengan banderol Rp 1,5 juta ponsel ini sejatinya masuk kelas menengah ke bawah. Tetapi spesifikasinya di atas kertas terbilang lumayan.

Redmi 1S dibungkus dengan layar 4,7 inch, RAM 1 GB, dan prosesor quad core 1,6 GHz Cortex-A7. Adapun kamera belakang sudah 8 megapixel dan depan cuma 1,6 megapixel.

Dalam peresmian yang dilakukan di Moovina, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (27/8/2014), Xiaomi turut memboyong para pentolannya. Hadir mantan petinggi Google yang kini menjabat VP Xiaomi Global, Hugo Barra, dan co-founder Xiaomi Lin Bin.

Xiaomi menilai, penetrasi smartphone di Indonesia masih kecil, baru 23%. Angka ini berselisih sangat jauh dibanding penetrasi kartu SIM di Indonesia yang diprediksi mencapai 150% pada tahun 2016 mendatang. Selisih itulah yang dinilai Xiaomi sebagai potensi yang masih sangat dapat digarap.

Selain ponsel berspesifikasi mumpuni yang dibanderol terjangkau, daya tarik ponsel Xiaomi nantinya juga terletak pada penutup belakang berbagai motif yang telah disiapkan. Berdasarkan beberapa informasi, terdapat setidaknya 15 pilihan motif back cover yang disiapkan Xiaomi.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top