Android

Xiaomi Redmi Hadir Di Indonesia Akhir Agustus

Harga Xiaomi Redmi diperkirakan di bawah Rp 2 Juta

Xiaomi RedmiSetelah hadir secara fenomenal di China, Xiaomi segera mengekspansi pasar Indonesia. Menurut rencana, di akhir bulan Agustus 2014, vendor yang kerap mendapat julukan Apple dari China ini mulai menjajakan produknya.

Menurut keterangan sumber, cuma ada satu produk Xiaomi yang baru akan unjuk gigi. Yaitu seri Redmi. “Jadi Xiaomi mau tes pasar Indonesia dulu dengan Redmi,” ujar sang sumber.

Nah, pertanyaan yang kemudian muncul adalah, berapa harga Xiaomi Redmi saat dilego di Tanah Air? “Di bawah Rp 2 juta yang pasti,” lanjutnya.

Menurut beberapa sumber yang lain menyebutkan, bahwa harga Xiaomi Redmi bakal dilego di angka Rp 1,7 jutaan.

Xioami Redmi merupakan ponsel berlayar 4,7 inch dengan resolusi 720p. Ponsel ini memang terbilang murah, hal ini lantaran dapur pacunya menggunakan prosesor MediaTek quad core 1,5 GHz, RAM 1 GB, dengan kapasitas penyimpanan internal 4 GB. Adapun kamera belakang Redmi 8 megapixel dan kamera depannya 1,3 megapixel.

Nama Xiaomi belakangan banyak dibicarakan. Di China, mereka adalah salah satu vendor smartphone yang tengah naik daun. Ponsel baru mereka biasanya laris manis diburu penggemar.

Xiaomi memang biasa menawarkan ponsel Android murah, tapi spesifikasinya tidak mengecewakan. Selain itu, desain dan kustomisasi ponsel Xiaomi juga menarik. Formula ini sukses menggaet hati konsumen.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top