Android

Jiplakan iPhone 6 Muncul di China

iPhone 6 ala China rasa Android

iPhone 6 ala ChinaTidak bisa dipungkiri lagi, China memang rajanya bikin produk kloningan. Bahkan iPhone 6 yang belum diumumkan oleh Apple sudah dibuat ‘kembarannya’. Bahkan, isinya membuat tercengang karena seolah itu adalah iPhone 6 asli.

Adalah Jonathan Morrison yang meng-upload unboxing iPhone 6 abal-abal yang didapatnya dari situs retail Tiongkok. Dalam video berdurasi 8 menit 31 detik tersebut, dipertontonkan bagaimana iPhone terbaru tersebut keluar dari kardusnya.

Kalau kita amati dengan jeli, iPhone 6 palsu ini memiliki kotak sangat mirip dengan iPhone 5S. Gambar iPhone dengan kotak persegi dan logo Apple di bagian bawahnya serta ‘iPhone 6′ di sampingnya. Ada yang awam, pasti akan mudah terjebak.

Di dalam kotaknya, lebih mengejutkan lagi. Karena selain fullset komponen iPhone 6, komposisi penempatannya pun sangat mirip dengan iPhone asli pada umumnya. Sekali lagi, sekilas pengguna bisa saja tertipu.

Di dalamnya, memang ada ‘iPhone 6′ dengan perkiraan layar 4,7 inch. Seperti yang santer disebutkan banyak media belakangan ini. Bagian depannya memang seperti iPhone 5S yang dipanjangkan.

Nah, yang berbeda adalah bagian belakangnya yang tampak ada garis bagian atas dan bawah. Mirip gosip yang sering wara-wari. Paling mengejutkan lagi adalah antarmukanya. Semuanya mirip dengan iOS 7–bukan iOS 8 yang santer disebutkan. Bentuk navigasi, logo khas dan wallpaper khas iOS 7 benar-benar menipu mata.

Namun, dalam video tersebut bila ditelusuri lebih jauh merupakan hasil kustomisasi dari Android. Beberapa sisa peninggalan Android masih muncul di iPhone 6 ini. Maka tak mengherankan, ketika tombol Home ditekan lama bukan Siri yang berbicara, namun Google Now.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top