Android

Tablet Quad Core Evercoss Dibandrol Rp 1 Jutaan

Tablet Evercoss AT1A lebih diperuntukkan untuk pencinta game

Evercoss AT1AEvercoss telah luncurkan Tablet anyarnya yang dibekali prosesor quad core dengan nama Evercoss AT1A. Untuk menggoda para konsumennya, Evercoss seri AT1A ini ditawarkan dengan harga Rp 1,3 juta.

Dapat ditebak prosesor yang digunakan adalah besutan MediaTek. Adapun kecepatan yang ditawarkannya adalah sebesar 1,3 GHz. Sedangkan besaran RAM yang dimiliki terbilang lumayan dengan besaran 1 GB.

AT1A juga menawarkan memori internal dengan kapasitas 8 GB, dan masih bisa ditingkatkan lagi lewat slot micro SD. Layarnya sendiri memiliki dimensi 7 inch dan berteknologi IPS dengan resolusi 1024×768 pixel.

Dengan spesifikasi tersebut, Evercoss memang lebih mengarahkan AT1A sebagai tablet game. Jadi jangan kaget bila kemampuan kameranya hanya 3 MP (belakang) dan 1,3 MP pada kamera depannya, karena sepertinya memang hanya sebagai pelengkap.

Kelebihan lainnya AT1A terletak di bagian baterai yang berkemampuan 4100 mAh. Terbilang lumayan memang, Evercoss mengklaim kemampuan baterai tersebut dapat membuat AT1A bertahan satu hari penuh dengan hanya sekali pengecasan.

“Daya tahan baterai inilah yang jadi unggulan tablet AT1A, jadi bisa menemani penggunanya nge-game lebih lama” ujar Janto Djojo, Direktur Marketing Evercoss di restoran d,Consulate, Jakarta.

Di samping jeroan yang terbilang lumayan itu, hal yang tak kalah menarik dari AT1A terletak pada desainnya. Tablet anyar Evercoss ini sekilas mengusung desain yang mirip dengan Galaxy Note 3 milik Samsung, dimana cover belakangnya beraksen bahan kulit. Bedanya hanya ukurannya yang lebih besar, tapi yang pasti hal itu sukses membuat AT1A terlihat lebih elegan dan terhindar dari kesan murahan.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top