Android

Mito Luncurkan Tablet Android KitKat T80

Gunakan Android KitKat, Tablet Mito T80 dibandrol Rp 1 Jutaan

Mito T80Ini merupakan kabar gembira bagi pengguna Tablet untuk pasar menengah ke bawah. Mito kembali merilis tablet terbarunya yang diberi nama Mito T80 Fantasy Tablet. Salah satu keunggulan tablet murah ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Perangkat ini tampil dengan layar 7 inch dan berdimensi 192,2×111,5×9,3 mm. Pada sisi layar, teknologi In Plane Switching (IPS) dengan resolusi 600×1024 pixel disematkan.

Layar Mito T80 memiliki kemampuan touch panel 5 point capacitive touchscreen. Sedangkan untuk konektivitas, T80 menyertakan WiFi 802.11 b/g/n untuk berinternet, bluetooth serta support jaringan 3G HSDPA.

Masuk ke bagian daleman, harus diakui tak ada yang istimewa dari jeroan Mito T80. Prosesor Cortex A7 dual core 1,3 GHz, RAM 512 MB serta baterai 3000 mAh menjadi andalannya.

Sementara kameranya cuma sekelas 1,3 MP (depan) + 3 MP (belakang). Meski di atas kertas pas-pasan, namun Mito mengklaim kamera tersebut bisa dioptimalkan untuk video call atau merekam beragam obyek menarik. Tersemat juga aplikasi standar seperti Baidu, GPS, FM Radio dan lainnya.

Dilihat, andalan Mito T80 Fantasy Tablet adalah dari sisi OS Android KitKat yang diusungnya. Dengan dukungan OS KitKat, Mito sesumbar jika tampilan dan akselerasi perangkat seharga Rp 1.199.000 ini lebih menawan.

Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile mengatakan pihaknya optimistis Mito T80 Fantasy tablet bisa diterima konsumen Tanah Air. Optimisme Hansen didasarkan dari masih besarnya kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan tablet berkualitas dengan harga terjangkau.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top