Android

Caterpillar Rilis Ponsel Android Tahan Banting

CatB15Q menggunakan Android KitKat dengan processor quadcore 1,3GHz

CatB15QSebagian pengguna ada yang memperhatikan seberapa ramping dan gaya penampilan ponsel, namun ada juga yang lebih peduli ponsel tangguh. Tak peduli betapa ‘gendut’ penampilannya.

Segmen konsumen yang kedua inilah yang menjadi fokus sasaran Caterpillar. Perusahaan yang dikenal dengan produksi ponsel tahan air dan tahan banting ini juga punya versi smartphone Android.

Baru-baru ini Caterpillar merilis CatB15Q. Ponsel ini adalah penerus atau upgrade dari CatB15 yang dirilis 2013. Seperti saudaranya, spesifikasi ponsel ini dirancang untuk medan berat.

Di luar ketangguhan yang menjadi daya tarik utamanya, handset ini bukanlah jenis handset dengan spesifikasi istimewa. Layarnya 4 inch jenis WVGA, mendukung wet finger tracking agar bisa dioperasikan dalam kondisi basah. Gorilla Glass dari Corning menjadi pelindung layarnya.

‘Otaknya’ ditenagai chip MediaTek MT6577 quadcore 1,3GHz, RAM 1GB, onboard storage 4GB, kamera belakang 5MP dan kamera depan VGA. Baterainya berkapasitas 2.000mAh dan menggunakan Android KitKat.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top