Android

Vandroid S5J Dibanderol Rp 1,8 Juta

Phablet Vandroid S5J menggunakan prosesor Ultra Power 1,2 GHz

Vandroid S5JAdvan baru saja merilis produk terbarunya, Vandroid S5J. Phablet yang dilengkapi dengan prosesor Ultra Power 1,2 GHz ini ditujukan untuk kalangan yang membutuhkan kecepatan akses dan fitur yang serba instan.

“Advan tidak pernah bosan berinovasi secara terus menerus, melakukan pengembangan produk melalui riset yang mendetail terhadap kebutuhan konsumen dan perkembangan teknologi. Sehingga mampu menjadi market leader di pasar gadget Tanah Air,” kata Tjandra Lianto, Direktur Pemasaran Advan di Senayan City, Jakarta, Kamis (8/5/2014).

Vandroid S5J yang dioperasikan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 mengusung layar HD 1028 x 720 pixel, serta ditunjang dengan teknologi One Glass Solution untuk layar sentuh yang mengurangi jarak antara permukaan layar dalam dengan permukaanluar phablet.

Fitur ini menjadikan Vandroid S5J jauh lebih responsif sehingga akses terasa lebih mudah dan cepat. Ditambah dengan dukungan dimensi layar 5 inch tampilannya diklaim jadi lebih sempurna.

Selain itu Vandroid S5J dipacu pula oleh prosesor quadcore Cortex A7 4 Ultra Power 1,2 GHz yang hemat energi. Untuk menampung data, memori internal yang disediakan memang hanya 4 GB, namun masih ada slot micro SD yang dapat menambahkan memori hingga 32 GB. Sementara untuk RAM-nya 1GB.

Phablet ini juga ditunjang oleh keunggulan software yang serba instan. Hadirnya teknologi Quick Camera Navigation sebagai aplikasi foto yang simpel akan memudahkan para maniak selfie saat mengabadikan momen-momen seru dengan cepat.

Fitur dual camera pun sudah menjadi fitur standar pada setiap phablet Advan. Ada kamera belakang 8MP dan kamera depan 3 MM yang didukung oleh software editing photo lainnya seperti: smile detection, panorama shoot, HDR capturing, dan photo editing.

“Anda dapat dengan leluasa memotret di segala situasi karena Vandroid S5J dilengkapi pula oleh fitur lampu flash,” kata Tjandra sambil mengatakan phablet ini menggunakan baterai dengan kapasitas 2.000 mAH.

Demi sarana untuk berinternet cepat, Advan juga menyematkan teknologi 3G untuk koneksi 21 Mbps HSPA serta didukung oleh kemampuan browser yang maksimal untuk mampu membuka 16 tab secara sekaligus berikut dengan offline reading.

“Vandroid S5J sangat mendukung para user untuk melakukan aktivitas digital di dunia maya, seperti online shopping, social networking maupun sekedar untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai banyak hal,” jelasnya lebih lanjut.

Dengan bodi yang ramping dikelilingi list chrome di sepanjang sisi, phablet ini hadir dengan pilihan warna hitam. Pada bagian mukanya terdapat tiga tombol virtual. Di samping kanan ada tombol on/off dan tombol volume, sementara di bagian atas terdapat audio jack dan di bawahnya terdapat port charger.

“Dengan harga cuma Rp 1,8 juta, kami optimistis phablet Vandroid S5J ini bisa menembus target penjualan 30 ribu unit setiap bulannya,” pungkas Tjandra.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top