Android

Ponsel China Menang Adu Benchmark Dengan Ponsel Bermerk

Vivo Xshot kalahkan Samsung, LG dan HTC

Vivo XshotAplikasi benchmark Antutu mencatatkan sebuah rekor baru dengan menampilkan smartphone yang mampu meraih skor tertinggi. Bukan Samsung, LG atau HTC, melainkan vendor asal China.

Vivo Xshot adalah smartphone Android pertama yang mampu menebus skor 40.023. Sejauh ini merupakan skor benchmark tertinggi versi Antutu.

Kemampuan Vivo Xshot ini sukses mengangkangi sejumlah merek terkenal seperti Samsung Galaxy Note 3, HTC One M8, Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z2. Demikian yang dikutip dari Ubergizmo, Selasa (22/4/2014).

Benchmark

Skor tertinggi yang diraih oleh Vivo Xshot dianggap wajar, karena monster smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz, plus memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Tak cuma jeroan yang dihadiahi kemampuan istimewa. Vivo Xshot hadir dengan bentang layar 5 inch dengan resolusi 1920×1080 pixel panel IPS.

Fiturnya juga tak kalah keren karena sudah mengadopsi resolusi 24 megapiksel berkat sokongan sensor Sony Exmos RS dengan bukaan f/1.8.

Vivo Xshot sendiri baru diluncurkan secara terbatas di China dan belum diketahui rencana apakah akan dirilis juga ke pasar global, termasuk Indonesia.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top