Android

3 Ponsel Android Baru Dari Acer

Acer luncurkan ponsel android terbaru

Acer (Dari kiri ke kanan): Liquid Z110, Liquid Gallant E350, dan Cloud Mobile S500.

Acer, perusahaan yang terkenal dengan produk PC dan notebook, ingin membuktikan keseriusan mereka dalam dunia smartphone di Indonesia. Perusahaan asal Taiwan tersebut, Kamis (22/11/2012), langsung meluncurkan tiga seri smartphone terbaru mereka di Indonesia.

Ketiga smartphone tersebut adalah Liquid Z110, Liquid Gallant E350, dan Cloud Mobile S500.

Menurut Jason Lim, President Director Acer Indonesia, ketiga smartphone ini ditujukan untuk segmen yang berbeda, mulai dari pelajar, dewasa muda, hingga profesional.

Jika dibandingkan dengan perusahaan lain, Acer memang masih terbilang baru di dunia smartphone. Namun, Acer mengaku memiliki kesiapan yang sama dengan para kompetitornya dalam melayani pelanggan.

Contohnya, Acer sudah memiliki service center di 33 kota yang ada di Indonesia sehingga memudahkan pengguna dalam memperbaiki perangkatnya apabila terjadi kerusakan. “Perbaikan produk dapat dilakukan langsung di service center Acer. Selain itu, kami juga memberikan garansi jasa servis selama tiga tahun,” kata Jason Lim.

Ketiga smartphone tersebut dilengkapi dengan sistem operasi Android. Cloud Mobile S500 dan Liquid Gallant E350 sudah dipersenjatai Android Ice Cream Sandwich. Sedangkan Liquid Z110 dilengkapi dengan Android Gingerbread.

Acer Liquid Z110

Smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu di angka Rp 1,1 juta. Acer mengklaim kalau Liquid Z110 merupakan smartphone yang paling cocok untuk pasar Indonesia karena memiliki harga yang terjangkau, daya tahan baterai yang baik, dan layar yang tidak terlalu kecil.

Liquid Z110 memiliki layar berukuran 3,5 inci, prosesor 1GHz, RAM 512MB, kamera 3 megapiksel, WiFi, dan radio FM. Liquid Z110 juga dilengkapi dengan sistem kartu dual GSM.

Menurut Jason Lim, perangkat yang satu ini cocok untuk para pengguna pertama Android dan juga para remaja.

Acer Liquid Gallant E350

Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi lebih tinggi dari Liquid Z110. Gallant E350 hadir dengan layar berukuran 4,3 inci, prosesor 1GHz dual-core, dan RAM 1GB.

Perangkat yang satu ini sudah dilengkapi dengan kamera 5 MP. Kamera tersebut sudah dilengkapi kemampuan burst shot (4, 8, atau 16 kali).

Berbeda dari perangkat Android pada umumnya, tombol power (on/off) perangkat ini tidak terletak di bagian samping atau atas. Acer meletakkan tombol tersebut di bagian belakang, tepat di sebelah kamera. Menurut Acer, hal ini dapat memudahkan pengguna untuk mengoperasikan perangkat ini dengan satu tangan.

Smartphone Liquid Gallant E350 ini juga sudah hadir dengan kemampuan kartu dual GSM. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 1,899 juta.

Acer Cloud Mobile S500

Seperti namanya, perangkat yang satu ini dilengkapi dengan fitur Komputasi Awan (Cloud Computing). Pengguna akan diberikan akun Acer Cloud yang memiliki kapasitas tanpa batas alias unlimited.

Akun Acer Cloud ini dapat terhubung ke beberapa perangkat lain sehingga pengguna bisa mengakses data yang ada dari berbagai perangkat sekaligus.

Cloud Mobile S500 sudah hadir dengan layar berukuran 4,3 inci HD IPS, prosesor 1.5GHz dual core, RAM 1GB, dan kamera 8 megapiksel.

Perangkat ini memiliki harga termahal dari antara ketiga smartphone Acer yang diluncurkan bersamaan, yaitu ada di kisaran harga Rp 4 juta.

Acer luncurkan ponsel android terbaru. ref:tekno.kompas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top