Android

Huawei Bikin Phablet Canggih Untuk Saingi Xiaomi

Honor 3X dari Huawei dibandrol dibawah Rp 2 juta

Huawei Honor 3XXiaomi baru saja merilis phablet berspesifikasi canggih dengan harga di kisaran sejutaan. Tak mau kalah, saudara sekampungnya Huawei merilis produk pesaing.

Merilis Honor 3X, Huawei tampaknya bermaksud menantang Redmi Note. Seperti dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (22/3/2014), Honor 3X dibekali layar 5,5 inch beresolusi 720 × 1.280 pixel, prosesor octacore MT6592 dan punya RAM 2GB.

Urusan kamera, Huawei membenamkan kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel. Untuk daya tahan perangkat, handset ini didukung baterai 3.000 mAh.

Jika Xiaomi Redmi Note dibanderol 999 Yuan, Huawei dijual sedikit murah di bawahnya yakni 998 Yuan. Dalam rupiah keduanya berada di kisaran Rp 1,8 jutaan (1 Yuan = Rp 1.832).

Seperti diketahui, Xiaomi yang dikenal sebagai ‘Apple dari China’ telah memastikan ekspansinya ke luar China. Produsen ponsel yang identik dengan warna merah ini menyiapkan amunisi yang siap memikat konsumen dengan merilis Redmi Note.

Xiaomi sendiri tampaknya semakin agresif memperluas pasarnya. Perusahaan yang dijuluki ‘Apple dari China’ ini menarik perhatian sejak kemunculannya merilis Hongmi alias Red Rice.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top