Android

Menyimak Kabar Penerus HTC One

Berikut bocoran yang beredar tentang spesifikasi penerus HTC One

ilustrasi HTC M8Meskipun masih dua bulan lagi akan diluncurkan dan pihak HTC bakal mengungkap suksesor dari HTC One pada Maret mendatang tapi sudah ada bocoran mengenai smartphone penerus HTC One ini.

Menurut rumor yang beredar, pabrikan asal Taiwan ini akan menggunakan nama M8 untuk seri penerus HTC One ini. Penggunaan nama M8 itu, sebenarnya sempat menimbulkan polemik antara HTC dan Nokia.

Soal spesifikasi, memang masih dirahasiakan oleh HTC. Akan tetapi, tampaknya M8 kemungkinan akan mengusung layar yang lebih besar dari sebelumnya, sensor kamera kembar untuk menangkap gambar yang lebih detil dan dalam posisi yang kurang cahaya.

Sementara itu soal isi dalamnya pun tak terlalu banyak yang bisa diungkap. Kecuali, bahwa HTC M8 akan menggunakan prosesor Snapdragon terbaru. Plus sistem operasi Android 4.4 atau KitKat.

Dan rasa-rasanya, HTC M8 ini akan menggunakan spesifikasi yang tidak lebih baik dari sebelumnya. Ini setelah HTC gagal bermain di kelas papan atas, dan lebih memilih untuk fokus ke menengah ke bawah.

Menurut sumber dari Neowin yang dikutip oleh salah satu berita online terkenal tanah air, Senin (18/1/2014), HTC One juga masih akan menggunakan resolusi dengan satuan Ultrapixel, namun akan lebih besar dari 4 Ultrapixel pastinya.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top