Android

Lenovo Vibe Z Jagoan Android Terbaru

Lenovo Vibe Z diperkirakan hadir bulan Maret

Lenovo Vibe ZTak lama setelah merilis Vibe X di Indonesia, Lenovo juga akan mempersiapkan satu lagi ponsel Android jagoannya. Vibe Z, seri lanjutan dari keluarga Vibe ini, baru akan hadir di tanah air paling lambat dalam dua bulan ke depan.

“Sekarang enakan ngomongin Vibe X dulu karena Vibe Z baru akan kita luncurkan Maret mendatang. Kalau dibuka sekarang harganya, nanti jadi nggak surprise lagi,” kata Agus Sugiharto Rusli, MIDH Business Head Lenovo Indonesia di Hotel Kempinski, Jakarta.

Vibe Z yang disiapkan Lenovo untuk jadi penerus K900, sejatinya sudah diperkenalkan dan jadi unggulan di ajang Consumer Electronic Show 2014 di Las Vegas, belum lama ini. Namun sayangnya, produsen asal China ini belum mau buka suara sampai saatnya tiba.

Sama halnya dengan seri sebelumnya, Vibe Z juga punya desain tipis. Ponsel ini juga punya fitur kontrol gerakan, software pengolah foto, dan teknologi-teknologi premium lainnya.

Vibe Z juga beroperasi di jaringan GSM/UMTS da memiliki konektivitas WiFi 802.11ac serta Bluetooth 4.0. Ponsel ini juga disiapkan untuk koneksi LTE yang mampu menghantarkan kecepatan mobile data 150 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk upload.

Dengan pilihan warna silver atau titanium, bagian cover ponsel ini juga dilapisi tekstur kain yang dipahat dengan laser demi kenyamanan saat dipegang. Apalagi ponsel ini cukup tipis dan ringan karena bobotnya hanya 147 gram dan tebalnya cuma 7,9 mm.

Untuk bagian layarnya, ponsel dengan layar sentuh selebar 5,5 inch ini sudah full high definition (1920×1080) dengan teknologi IPS (In-plane switching) dan sudut pandang yang lebar. Gambar-gambar yang muncul akan terpancar dengan tajam berkat teknologi 20/20 Vision pada layar Vibe Z dengan kedalaman hingga 400 pixels per inci (ppi).

Untuk urusan prosesor, Vibe Z jelas lebih canggih ketimbang Vibe X yang hanya mengandalkan MTK 6589T 1.5GHz quad-core. Di seri Vibe Z ini, prosesor yang jadi jagoan adalah Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2.2GHz. Selain itu, ponsel dengan default OS Android 4.3 Jelly Bean ini juga dilengkapi dengan memori 2 GB dan penyimpanan internal sampai 16 GB.

Sama halnya dengan Vibe X yang baru diluncurkan kemarin, Vibe Z ini juga punya kamera belakang dengan solusi 13 MP serta bukaan lensa sampai f1.8 untuk menyesuaikan dengan situasi pencahayaan yang rendah. Sementara untuk bagian depan, kameranya 5 MP dan dilengkapi lensa 84 derajat untuk pemotretan sudut lebar.

Ponsel ini juga ikut disertakan dengan aplikasi preload seperti Super Camera dan Super Gallery yang memungkinkan pengguna menambahkan efek-efek pada foto-fotonya secara mudah. Sebagai tambahan, Vibe Z ikut menawarkan software khas dari Lenovo yang mendukung gerakan dan gestur untuk penggunaan satu tangan yang lebih baik pada perangkat berlayar lebar. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top