Android

Ponsel Nexus 5 dan LG G Flex Masuk Indonesia

Nexus 5 dibandrol Rp 5,8 juta sedang G Flex mulai tersedia Februari

Nexus 5 dan LG G FlexPonsel teranyar Google yakni Nexus 5 akhirnya resmi melenggang di Indonesia. Tidak cuma itu, LG juga memboyong ponsel lengkung pertamanya, G Flex ke Tanah Air. Harganya?

Selain didaulat sebagai pengusung Android KitKat pertama, Nexus 5 juga menyodorkan segudang fitur lainnya terutama pada menu kameranya semisal HDR+, dan Photosphere.

Yang menarik adalah Photosphere, layaknya fitur panorama pada umumnya, Photoshpere memungkinkan pengguna menggabungkan foto hingga 360 derajat.

Beralih ke spesifikasinya, Nexus 5 telah dipersenjatai jeroan ponsel kelas atas. Tengok saja penggunaan prosesor Snapdragon 800, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB.

Selain itu, layar 5 inch yang diusungnya pun telah mengusung resolusi full HD (1920×2080 pixel). Menjadikan Nexus 5 sebagai ponsel Nexus pertama dengan resolusi full HD.

Ponsel yang tidak kalah ciamik adalah G Flex. Sebagai ponsel lengkung pertama LG, G Flex menjejalinya dengan fitur-fitur yang tak kalah ciamik.

Pertama jelas terletak pada layar lengkung yang dimilikinya, namun yang menarik adalah bagian lengkungannya yang diklaim sanggup menahan beban hingga 40 kg. Dengan begitu penggunanya tak perlu khawatir kala G Flex miliknya tidak sengaja tertekan atau bahkan terduduki.

Speifikasinya pun tak kalah sangar, G Flex juga dibekali prosesor Snapdragon 800 dan RAM 2 GB. Sedangkan memori internalnya lebih besar dengan ukuran 32 GB. Adapun ukuran layar yang dimilikinya sebesar 6 inch dan memiliki resolusi 1280×720 pixel.

Penasaran dengan harganya? Untuk memboyongnya Nexus 5 dibanderol sebesar Rp 5,8 juta. Sayangnya untuk G Flex, LG belum mau menginformasikan harganya. Namun ponsel lengkung ini sudah akan tersedia mulai Februari 2014. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top