Android

Mito Sertakan BBM Jadi Aplikasi Bawaan di Ponselnya

Aplikasi BBM akan disertakan di beberapa model ponsel Android dari Mito

MitoProdusen ponsel dan tablet lokal Mito telah menandatangi perjanjian kerjasama dengan BlackBerry untuk mempromosikan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM).

Marketing Manager Mito, Wijaya Kusuma mengatakan, BBM akan menjadi aplikasi bawaan di beberapa model ponsel Android dari Mito. Tipe-tipe tersebut akan diumumkan pada Desember mendatang.

Kerjasama ini, menurut Wijaya, akan memudahkan konsumen untuk memakai aplikasi BBM, karena tak perlu lagi mengunduhnya dari toko aplikasi Google Play Store.

“Produk-produk Mito juga sudah terjamin karena diotorisasi langsung oleh BlackBerry,” katanya saat berbincang dengan KompasTekno, Kamis (31/10/2013).

Mito juga diizinkan menggunakan logo BBM for All dalam aktivitas pemasarannya. Hal ini tentu menguntungkan bagi BlackBerry untuk menambah jumlah pengguna BBM di Indonesia.

Sebelumnya, kerjasama serupa telah dilakukan BlackBerry bersama produsen Evercoss, yang dahulu memakai merek Cross. Chief Marketing Evercoss Janto Djojo mengatakan, kerjasama ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk mulai menjual produk di pasar luar negeri. ref:tekno.kompas

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top