Android

LG G Pad Tablet Android Yang Dibandrol Rp 4,7 Juta

LG belum memastikan kapan LG G Pad masuk Indonesia

LG G PadSetelah resmi diperkenalkan dalam ajang IFA 2013 di Berlin, Jerman, September 2013 lalu, tablet G Pad yang menjadi andalan LG kini mulai dipasarkan ke sejumlah negara. Inggris dan Irlandia jadi negara yang lebih dulu disambangi. Indonesia kapan?

Seperti detikINET kutip dari Engadget, Rabu (16/10/2013), tak disebutkan secara rinci negara-negara selain Inggris dan Irlandia. Namun yang pasti, perusahaan asal Korea Selatan ini berencana untuk memasarkannya di 30 negara hingga akhir tahun,

Warga Inggris yang ingin segera menggenggam tablet Android yang diusung G Pad 8.3 ini harus merogoh kocek sebanyak 259 poundsterling atau sekitar Rp 4,7 juta. Sementara warga Irlandia baru menyusul dua minggu kemudian.

G Pad, tablet terbaru LG ini diharapkan bisa mengikuti kesukesan Optimus Pad yang diluncurkan 2011 lalu. Tablet 8 inch pertama dengan layar HD 1.920 x 1.200 232 pixel per inch ini dibekali dengan sejumlah fitur andalan.

Tablet dengan baterai 4.600 mAh yang mengusung Android 4.2.2 dengan user interface LG mirip smartphone G2 ini dipersenjatai otak prosesor Snapdragon 600 keluaran Qualcomm dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Dari sisi fitur penggunannya, LG menawarkan tiga jagoannya seperti Slide Aside, QSlide, dan KnockOn. Dengan Slide Aside, pengguna bisa multitasking menggunakan tiga jari untuk aplikasi off-screen.

Sementara QSlide untuk menjalankan tiga aplikasi sekaligus dalam satu jendela. Sedangkan KnockOn untuk menghidupkan maupun mematikan tablet hanya dengan mengetuk dua kali tap. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top