Android

Ponsel Xiaomi Mi3 Laku Keras

Dalam waktu 86 detik 100 Ribu Ponsel Xiaomi Mi3 ludes terjual

Xiaomi Mi3Smartphone yang dirilis Xiaomi makin diburu. Hanya dalam hitungan 86 detik, sebanyak 100 ribu unit ponsel terbaru seri Mi3 habis dipesan oleh calon pembeli melalui situsnya.

Seperti detikINET kutip dari The Next Web, Rabu (16/10/2013), smartphone ini dibanderol seharga USD 327 untuk kapasitas 16GB. Sedangkan untuk 64GB sedikit lebih tinggi harganya, USD 410.

Tak hanya itu. Selain ponselnya, produk Smart TV dengan ukuran 47 inchi yang dipasarkannya ikut laris manis. Dilaporkan, hanya butuh waktu dua menit untuk menjual tiga ribu unit.

Xiaomi yang dijuluki ‘Apple dari China’ ini, belakangan memang sedang naik daun dan memiliki basis pengguna setia yang cukup besar, layaknya Apple dengan para fanboy-nya.

Mengandalkan produk dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi, Agustus lalu perusahaan yang dipimpin CEO Lei Jun itu telah menjual sebanyak 100 ribu unit ponsel tipe low-end Hongmi yang terjual hanya dalam waktu 90 detik.

Hingga semester pertama 2013 ini, sudah sekitar tujuh juta unit smartphone besutan Xiaomi terjual di China. Ditargetkan hingga akhir tahun, 20 juta smartphone bisa laku terjual.

Xiaomi yang baru berusia tiga tahun sejak beroperasi 2010 lalu, tidak bisa lagi disebut sebagai perusahaan mini. Pasalnya, market cap dari perusahaan yang sukses membajak salah satu petinggi Google ini telah melonjak jadi USD 10 miliar atau setara dengan angka Rp 110 triliun. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top