Android

Sensor Sidik Jari HTC One Max Terletak di Bodi Belakang

Scanner Sidik Jari HTC One Max juga bisa aktifkan aplikasi favorit

HTC One MaxSensor sidik jari yang beberapa waktu lalu diisukan hadir di jagoan HTC, ternyata bukan rumor belaka. Lewat debut HTC One Max, sensor yang dimaksud bisa dijumpai di piranti ini.

Ya, HTC telah mengumumkan kehadiran flagship mereka yang menampilkan layar super lega berukuran 5.9 inci. Sorotan pertama tentu saja tertuju pada fingerprint scannernya.

Namun tunggu dulu, tak seperti yang ada di ponsel Apple teranyar, sensor sidik jari milik HTC ini diletakkan di bodi belakang.

Selain untuk melakukan lock atau unlocked, scanner ini seperti dikutip dari TechHive, Selasa (15/10/2013), juga bisa dipakai untuk mengaktifkan tiga aplikasi favorit.

Selebihnya, HTC One diperkuat dengan prosesor quadcore Qualcomm Snapdragon 600 dengan clocked 1.7 HGz, RAM 2GB dan layarnya sendiri sudah mengusung resolusi 1080p HD.

Kali ini HTC memungkinkan pengguna untuk bisa mencopot back covernya. Akan tetapi bukan untuk mengganti baterai, namun untuk memasukkan Micro SIM atau kartu memori microSD.

Untuk sektor kamera, si bongsor dibekali kamera depan 2.1 MP dan 4 MP untuk kamera belakang dengan desan UltraPixel. Waktu bicara versi WCDMA bisa mencapai 25 jam lewat sokongan baterai 3.300 mAh. One Max juga dilengkapi slot kartu microSD.

Adapun HTC akan menjualnya pada akhir bulan ini dalam versi 16 GB dan 32 GB. Belum ada informasi mengenai banderol harganya. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top