Android

LG G Pro Lite Dipastikan Bakal Masuk Indonesia

Diperkirakan LG G Pro Lite masuk Indonesia bulan November

LG G Pro LiteLG Electronics baru saja mengumumkan debut global smartphone android terbarunya, LG G Pro Lite. Ponsel bongsor ini pun dipastikan juga akan dirilis di Indonesia.

Hadir dengan layar 5,5 inch dan sejumlah multimedia pintar, keberadaan LG G Pro Lite menjadi jawaban LG untuk menantang para produsen ponsel bongsor lainnya.

“LG G Pro Lite kami posisikan menjadi pilihan kompetitif untuk menjawab keinginan konsumen akan smartphone layar lebar yang semakin besar,” ujar Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communication Company, dalam keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (12/10/2013).

Meski berlayar lebar, rancangan smartphone dual SIM ini dibuat dengan bingkai tipis agar nyaman dipakai dengan satu tangan. Khusus untuk teknologi layarnya, LG tetap mempercayakan pada panel IPS untuk ponsel berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini.

Sementara untuk mendukung penuh kinerja smartphone berdapur pacu dua inti ini, LG menanamkan baterai dengan daya 3.140mAh. Daya baterai sebesar ini sengaja diberi untuk memastikan penggunaan optimal sehari-hari pada berbagai fitur menarik di dalam LG G Pro Lite.

Fitur menarik dimaksud termasuk di antaranya Pause and Resume Recording, yang memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai kejadian menarik dalam cuplikan-cuplikan dan kemudian merangkainya menjadi kreasi sebuah video rangkuman utuh.

Disamping itu, ada pula fitur Quick Memo yang memungkinkan pembuatan catatan kecil pada tampilan layar manapun dalam LG G Pro Lite tanpa mengharuskan pengguna untuk mengakses aplikasi terpisah.

Melengkapinya, ada QTranslator yang bakal mengubah smartphone ini menjadi kamus digital dengan kemampuan menerjemahkan kata dan kalimat langsung dari gambar yang diambil melalui kameranya.

Untuk pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan, LG tak segan menanamkan fitur KnockOn pada LG G Pro Lite. Fitur ini berfungsi untuk mengaktifkan layar ponsel hanya dengan dua ketukan lembut pada layarnya. Sebuah stylus pen pun turut disertakan untuk memberikan kenyamanan penggunaannya.

LG G Pro Lite akan melakukan debut globalnya pada bulan ini di Amerika Latin. Menyusul setelahnya Asia, Rusia, China, India dan berbagai negara di belahan Timur Tengah.

Sementara bagi pasar Indonesia sendiri, LG G Pro Lite dipastikan akan masuk pasaran domestik November 2013. Meskipun belum terdapat konfirmasi mengenai kepastian tanggal dan harganya. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top