Android

Mengenal Smartfren Andromax Tab 8.0

Smartfren Andromax Tab 8.0 diharapkan hadir bulan ini

Smartfren Andromax Tab 8.0Smartfren ikut meramaikan pasar tablet Android berukuran 8 inci. Operator seluler yang mengusung teknologi CDMA itu akan merilis Andromax Tab 8.0.

Secara fisik, tablet terbaru ini hadir dengan warna hitam. Layarnya diapit dengan bingkai yang tebal. Bingkai atas dan bawahnya lebih tebal dari bingkai kanan dan kiri. Di bagian bawah, terdapat dua komponen speaker berwarna abu-abu.

Secara keseluruhan, ukuran tablet ini tergolong besar. Anda harus menggenggamnya dengan dua tangan jika ingin bernavigasi dengan nyaman.

Terdapat kamera depan dan kamera belakang. Tablet ini juga disertai dengan port HDMI untuk terkoneksi dengan televisi ataupun komputer

Smartfren belum mengungkap spesfikasi lengkap Andromax Tab 8.0. Hingga saat ini, spesfikasi yang diketahui barulah komponen prosesornya saja, yang memakai prosesor jenis dual-core kecepatan 1,2GHz ARM Cortex A-9.

Seperti produk Smartfren pada umumnya, perusahaan akan menjual Andromax Tab 8.0 dengan harga terjangkau. Tablet ini diharapkan hadir pada bulan Oktober 2013.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top