Android

Xperia Z1 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Harga Xperia Z1 dikisaran Rp 8,5 juta

Xperia Z1Setelah diumumkan kehadirannya di event IFA 2013, Xperia Z1 akhirnya resmi mendarat di Indonesia. Tidak hanya menawarkan kinerja kelas atas berkat penggunaan prosesor Snapdragon 800, Xperia Z1 juga menonjolkan kemampuan kamera yang diklaim terbaik di segmen smartphone.

Tidak hanya itu. Menemani Snapdragon 800, Xperia Z1 juga mengandalkan kapasitas RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang bisa diekspansi lewat Micro SD hingga 64GB.

Beralih ke sektor layar, Xperia Z1 mengusung ukuran 5 inch dan telah menawarkan resolusi full hd (1920×1080 pixel). Adapun teknologi layarnya mengandalkan triluminos dari Sony.

Selanjutnya ke bagian paling menonjol dari Xperia Z1. Dengan kemampuan kamera 20,7 megapixel, smartphone flagship terbaru Sony ini memang terbilang menjanjikan. Apalagi kamera Xperia Z1 juga mengandalkan sensor exmor rs yang menjadi andalan sony di segmen kamera saku.

Menariknya lagi, Xperia Z1 juga menawarkan kemampuan tahan air dan tahan debu berkat sertifikasi ip55 dan ip58 yang telah dimilikinya.

Selain itu, baterainya sendiri telah menawarkan kemampuan sebesar 3000 mAh yang diklaim mampu tahan hingga 2 hari meski dalam penggunaan aktif. Dengan kelebihan yang ditawarkan, berapa banderolnya di indonesia?

Menurut Ika Paramitha, Marketing Manager Sony Indonesia, banderol Xperia Z1 kemungkinan senilai Rp 8,5 juta dan dijual mulai tanggal 21 Oktober. Artinya Xperia Z1 akan berkompetisi dengan Galaxy Note 3 yang juga ditawarkan pada kisaran harga yang sama. Banderol Z1 tersebut dikatakan masih bisa berubah pada saat pemasarannya nanti.

Harga Xperia Z1 dikisaran Rp 8,5 juta. ref:detikInet

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top