Android

Fujitsu Arrows A 301F Di-charge 10 Menit Tahan Seharian

Fujitsu Arrows A 301F juga dilengkapi teknologi unlock dengan sidik jari

Fujitsu Arrows A 301FPonsel Android yang satu ini coba bikin terobosan. Yakni hanya dengan isi ulang selama 10 menit, ia diklaim dapat bertahan hidup sampai seharian.

Ponsel tersebut adalah Fujitsu Arrows A 301F yang akan diedarkan di Jepang oleh operator Softbank. Jika sesuai klaim, bisa jadi ini adalah ponsel dengan waktu isi ulang tercepat.

Fujitsu Arrows A 301F memakai prosesor 2,2GHz Snapdragon 800, RAM 2GB, memori internal 64GB, layar 5 inch definisi tinggi, dan baterai 2.600 mAh. Sistem operasinya Android versi 4.2.

Teknologi apa yang dipakai Fujitsu sehingga isi ulang bisa sedemikian cepat masih belum dijelaskan. Kemungkinannya, handset tersebut memanfaatkan fitur baru di prosesor Snapdragon 800.

Prosesor besutan Qualcomm ini memiliki fitur yang disebut Quick Charge 2.0. Menggunakan adaptor AC khusus, teknologi tersebut diklaim bisa memangkas waktu charging konvensional sampai 75%.

Menariknya lagi, Arrows A 301F juga memiliki pemindai sidik jari di bodi belakangnya. Kemungkinan, ia mendukung fitur unlock dengan sidik jari seperti di iPhone 5S.

Sayangnya, Fujitsu Arrows A 301F sepertinya akan beredar di Jepang saja. Demikian seperti dilansir Geek dan dikutip detikINET.

Fujitsu Arrows A 301F juga dilengkapi teknologi unlock dengan sidik jari. ref:detikInet

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top