Android

Mito Fantasy Dilengkapi Audio DTS

DTS Sound membuat Mito Fantasy bersuara surround dengan kejernihan dan bass yang nendang

Mito FantasyPenggiat audio DTS memperluas ekspansinya di Indonesia. Menggandeng Mito Mobile, kolaborasi keduanya coba menghadirkan ponsel dengan audio ciamik lewat seri Fantasy.

Dari segi tampilan, Mito Fantasy tampil menarik dengan casing warna-warni. Perangkat ini diklaim hadir untuk mengisi pengguna yang membutuhkan ponsel yang ‘music on the go’.

Sebagai ponsel yang menonjolkan suara, Fantasy dibenamkan DTS Sound yang diklaim dapat meningkatkan kualitas audio di smartphone yaitu dengan memberikan suara surround dengan kejernihan dan bass nendang.

Peluncuran Mito Fantasy menandai kerjasama pertama DTS dengan brand Indonesia sebagai bagian dari penetrasi DTS ke pasar mobile phone yang lebih luas.

“Indonesia sedang mengalami pertumbuhan dalam mengadopsi smartphone dan kami sangat gembira bekerjasama dengan Mito untuk menawarkan produk dengan kualitas suara yang tinggi,” ujar Bob Lyle, Vice President Product Management Mobile DTS.

“Kualitas suara sangat menentukan bagaimana kita menikmati konten dari perangkat handphone dan meningkatkan kepuasan pengguna. Dengan memakai DTS Sound, pengguna Mito dapat menikmati audio kelas satu dalam genggaman tangan mereka,” umbarnya.

DTS Sound dikatakan dapat memaksimalkan kekuatan akustik dari smartphone, memberikan audio jernih dan high definition untuk menonton video, mendengar lagu, bermain game atau streaming dari internet.

“Konsumen Indonesia menginginkan perangkat smartphone mereka memiliki kualitas audio yang setara dengan live music,” imbuh Jacksen Lie, Chief Marketing Officer Mito Mobile dalam keterangannya, Jumat (27/9/2013).

Dari sisi dapur pacu, Fantasy yang dibanderol Rp 1,1 juta dipersenjatai chipset MediaTek MT6572 dengan teknologi dual GSM SIM card dan baterai 2000 mAh. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.2.2 Jelly Bean.

“MediaTek selalu mendorong demokratisasi smartphone dengan mendobrak jajaran mainstream, yaitu dengan bergerak ke prosesor dual-core memakai chipset MT6572. Chipset dual-core ini di desain untuk performa tinggi bagi pengguna, dengan mengintegrasikan sub-system CPU Cortex A7 dual-core yang hemat energi dan memiliki kecepatan 1.3 Ghz di dalam teknologi prosesor 28nm,” jelas Dr. Finbarr Moynihan, General Manager MediaTek Inc.

“Kami mengharapkan keunikan dan harga dari produk MT6572 akan meningkatkan penggunaan chipset dual-core di smartphone entry-level,” lanjutnya.

Spesifikasi Mito Fantasy:

• 1.3GHz CPU DUAL CORE
• DUAL GSM ON ( GSM 900/1800MHz , WCDMA 2100MHz )
• 5.0 ” LCD FWVGA Capacitive
• ANDROID 4.2.2 Jelly Bean
• DTS Suara
• WiFi , Bluetooth , GPS , FM Radio
• Dual Camera 5 MP ( belakang) + 0,3 MP (depan )
• Neo App Store , Google Play , Gmail , Google Maps , Facebook , Twitter , YouTube , Yahoo Messenger , Email , dan lainnya
• Memori internal : 4GB + 512MB

DTS Sound membuat Mito Fantasy bersuara surround dengan kejernihan dan bass yang nendang. ref:detikInet

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top