Android

Cross Luncurkan A7S Hello Kitty

Cross A7S Hello Kitty dibandrol Rp1.299.000

A7S Hello KittyBertempat di fx Senayan, Jakarta, Cross meluncurkan smartphone teranyarnya A7S Hello Kitty. Smartphone ini khusus dihadirkan bagi penggemar karakter buatan Sanrio tersebut.

Ia didesain dengan ornamen Hello Kitty, tepatnya di bagian belakang, dan menggunakan warna-warna yang manis pada bodinya, yakni Pink dan Putih. Cross juga menyematkan beragam wallpaper menarik yang juga berbau Hello Kitty.

Untuk mendukung performanya, Cross mempersenjatainya dengan CPU 1 GHz dual-core dan RAM yang berkapasitas 512 GB. Smartphone ini memiliki layar 4,5 inci berteknologi IPS dengan resolusi 960 x 540. Layarnya juga mendukung sentuhan hingga 5 titik. A7S Hello Kitty sendiri berjalan di sistem operasi Android Jelly Bean.

Bila Anda penggemar Hello Kitty, jangan lewatkan pula penawaran menarik dari Cross. Khusus hari ini saja (23/8), pabrikan asal Indonesia itu menawarkan A7S Hello Kitty dengan harga khusus. Anda dapat memilikinya dengan menebusnya seharga Rp999.000 saja. Namun, hanya tersedia sebanyak 500 unit saja.

Tak sempat datang hari ini? Anda juga tetap dapat membelinya. Janto Djojo, Chief Marketing Officer Cross, mengatakan bahwa A7S Hello Kitty mulai tersedia esok hari di berbagai toko di kota besar Indonesia. Namun, Anda harus membelinya dengan harga normal, yakni Rp1.299.000

Cross A7S Hello Kitty dibandrol Rp1.299.000. ref:chip.co.id

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top