Android

Lexibook Laptab Perangkat Perpaduan Antara Laptop dan Tablet

Lexibook Laptab diciptakan khusus untuk anak-anak

Lexibook LaptabKecanduan gadget kini telah merambah anak-anak. Melihat peluang di pasar tersebut, Lexibook baru saja memperkenalkan sebuah perangkat hybrid khusus untuk anak-anak. Perangkat bernama Lexibook Laptab ini merupakan sebuah perangkat gabungan dari notebook dan tablet yang berjalan di sistem operasi Android. Sayangnya, sistem operasi yang dibenamkan masih versi Ice Cream Sandwich.

Spesifikasinya memang bukanlah yang termutakhir, tetapi masih amat mumpuni untuk menemani buah hati untuk kegiatan sehari-harinya. Labtab dipersenjatai dengan layar berukuran 7 inci ber-resolusi 800 x 480 pixel. Terdapat pula penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat diperbesar dengan microSD. Untuk konektivitas, terdapat slot ethernet 10/100dan Wi-Fi 802.11b/g. Terdapat pula baterai berkekuatan 2.800 mAh untuk mendukung kinerja Lexibook Laptab.

Di Inggris, perangkat hybrid khusus anak ini dibanderol dengan harga £149,99 (sekitar Rp2,3 jutaan). Sayangnya, belum ada keterangan apakah Laptab akan hadir di Indonesia atau tidak.

Lexibook Laptab diciptakan khusus untuk anak-anak. ref:chip.co.id

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top