Acer

Acer Liquid Z330, Smartphone 4G Selfie Acer – Harga Terjangkau

Acer Liquid Z330Gadget-Baru.com | Untuk tahun ini hampir semua smartphone mengemas smartphonenya untuk mendukung kegiatan selfie dari semua konsumen. Dan ini juga dilakukan oleh Acer yang membuat smartphone terbaru mereka dengan nama Liquid Z330 yang memiliki keunggulan kamera depan, sound yang mumpuni serta konektivitas 4G dan tentunya yang tak kalah menarik dijual dengan harganya miring.

Untuk mengenal lebih dekat kita sampaikan informasi berikut ini:

Desain 

Liquid Z330 memiliki desain minimalis dengan bentuk persegi panjang yang setiap ujungnya memiliki lekukan membulat sehingga nyaman di genggaman. Meski terbuat dari plastik, bagian punggung perangkat tampak memiliki tekstur horizontal yang membuatnya tidak gampang meluncur dari tangan.

Handset ini memiliki satu tombol kontrol volume menyambung di sisi kanan sementara tombol power dan mengaktifkan smartphone berada di bagian atas di dekat kamera. Tiga tombol utama yang tipikal dibawa smartphone Android juga hadir di Liquid Z330.

Tombol virtual back, home dan recent apps akan muncul di bagian bawah layar. Dalam keadaan terkunci, pengguna akan bisa mengakses tiga tombol darurat yakni tombol panggilan, buka kunci dan kamera sehingga pengguna tak perlu mengaktifkan smartphone terlebih dahulu untuk mengambil momen penting.

Layar & Antarmuka

Liquid Z330 mengusung layar 4,5 inci IPS, berjalan dengan Android Lollipop dan Liquid UI. Sayangnya, layar tersebut dengan mudah terdapat bekas jari yang menyentuhnya, sehingga kurang nyaman untuk digunakan tanpa screen protector.

Kendati demikian, smartphone ini memiliki antarmuka yang menyenangkan, simple dan ceria. Anda juga bisa memiliki Quick Mode jika handset memang akan dipinjamkan kepada pengguna pemula atau anak-anak. Sayangnya cukup membingungkan untuk kembali ke mode standar atau keluar dari tampilan Quick Mode ini sehingga Anda perlu berhati-hati.

Prosesor & Kinerja

Liquid Z330 dibekali prosesor Qualcomm MSM 8909 Quad core 1.1 GHz untuk menangani koneksi 4G. Untuk ukuran pecinta selfie, sayangnya memori penyimpanan 8 GB mungkin terbilang kecil. Namun RAM 1 GB sudah cukup untuk memuaskan keinginan mengambil foto dan menjalankan editor foto.

Smartphone ini juga memiliki fitur Kids Center yang menyediakan konten khusus untuk anak-anak mulai dari YouTube hingga game edukatif.

Di sisi lain, Liquid Z330 mendapat skor 490.7 di GFXBenchmark. Skor tersebut tidak jauh bebeda dari Samsung Galaxy J1 (2016) yang mendapat skor 490,1 dan BlackBerry Passport yang mendapat skor 491.3.

Untuk digunakan bermain game berat seperti Asphalt 8 game ini tidak memberikan tampilan yang maksimal. Namun untuk game-game ringan seperti Danger Dash atau Ninja Up game ini tidak memiliki masalah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu anda dalam mencari smarphone kesayangan anda agar dapat membantu kinerja anda sehari-hari menjadi lebih baik dan berwarna.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top