Acer

Harga dan Spesifikasi ACER Liquid X1 LTE – Graphite Black

Acer Liquid X1Masa-Kini.com | Peluncuran Acer Liquid X1 sebagai bukti masih eksisnya vendor asal Taiwan ini dalam penetrasinya di  pasar Phablet di dunia. Phone Tablet atau yang disingkat sebagai phablet dalam dapur pacunya ini sudah ditenagai Processor berotak delapan (Octa Core) , komp[onen super cepat ini sudah banyak digunakan Smartphone atau Tablet keluaran terbaru. Processor Octa Core Acer Liquid X1 pun didukung dengan koneksi 4G LTE sehingga Anda bisa menikmati akses data yang 10 kali lebih cepat dibanding 3G. Layar berukuran 5.7 Inch dengan resolusi HD membuat perangkat ini pantas disebut sebagai Phablet. Kamera Acer Liquid X1 memiliki fitur canggih dan tingkat Aperture yang tinggi sehingga walau digunakan memotret pada kondisi cahaya redup atau terlalu terang, hasil foto terbaik tetap bisa Anda dapatkan.

Spesifikasi Acer Liquid X1

Layar
Dimensi Ukuran 5.7 Inci
Jenis Layar IPS LCD Capasitive
Prosesor Dan Sistem Operasi
Prosesor Octa-Core 1.7 GHz
Sistem Operasi Os Android Kitkat v4.4.2
Memori Storage
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal 32 GB
Memori RAM 2 GB
Kamera
Kamera Utama 13 Megapixel
Kamera Sekunder 2 Megapixel
Fitur Video, Lampu LED FLASH, Geo Tagging, dll.
Konektivitas
Jaringan 3G HSDPA – 4G LTE
Micro USB USB v2.0
Bluetooth Bluetooth v4.0
Baterai
Baterai Li-Ion 2700 mAh

 

Melirik Performa Ultra Cepat Acer Liquid X1

Bagi Anda yang mengidamkan Phablet dengan performa cepat, Anda bisa memasukan Acer Liquid X1 ke dalam rekomendasi belanja Anda di Bhinneka.Com. Phablet ini bekerja dengan Processor Octa Core MediaTek dengan seri MT6592. Processor True Octa Core ini berbasis Platform ARM® Cortex®-A7 yang terkenal lebih efisien dalam hal konsumsi energi. Processor Octa Core MT6592 memiliki delapan Core yang masing-masing dapat bekerja secara mandiri, atau saling terintegrasi dengan kecepatan Clock 1.7 GHz. Dengan begini, Phablet dapat menjalankan banyak tugas aplikasi secara bersamaan dengan sangat cepat dan responsif. Processor ini memiliki standar alogratima baru yang dapat memantau temperatur dan konsumsi energi agar kinerja Processor tetap optimal sepanjang waktu. Processor Octa Core MT6592 sudah terintegrasi dengan pengolah grafis GPU Mali-450MP4 yang cocok digunakan pada perangkat dengan layar Full HD dan memiliki kamera beresolusi besar.

4G LTE Ready

Acer Liquid X1 sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE. Dengan ini Anda dapat menikmati kecepatan transfer data atau internet berkecepatan tinggi. Kecepatan 4G LTE mampu menawarkan kecepatan akses data menembus 150 Mbps untuk Download dan 50 Mbps untuk Upload. Chatting, Streaming, dan bermain Game Online kini akan jauh lebih lancar dan mulus tanpa jeda. Acer Liquid X1 dapat beroperasi pada jaringan 4G LTE pada frekuensi 1800 dan 2600 MHz. Ketersediaan 4G LTE tergantung pada frekuensi yang digunakan pada lokasi negara dan operator telekomunikasi Anda.

Memori Internal Besar 16 GB

Untuk mendukung kegiatan Anda yang serba Mobile, Acer Liquid X1 memiliki memori internal besar 16 GB. Kapasitas sebesar ini pun masih bisa Anda tingkatkan dengan menambahkan memori eksternal dengan MicroSD hingga 32 GB. Dengan estimasi memori total 48 GB Anda bisa menyimpan hingga ribuan foto atau ratusan video. Game-Game terbaru dari Android yang membutuhkan memori besar pun tidak lagi menjadi masalah, Anda bisa menginstal aplikasi sebanyak yang Anda mau. Agar kinerja Acer Liquid X1 tetap optimal, telah dibenamkan RAM berkapasitas 2 GB.

Kamera Canggih Beresolusi Besar

Cukup mengatakan “Selfie” Anda bisa mengubah penggunaan dari kamera utama menjadi kamera depan secara otomatis. Kamera depan beresolusi 2 Megapikselnya sudah mendukung fitur Wide-Angle sehingga kamera dapat menangkap gambar dengan cakupan yang lebih luas, sangat pas saat digunakan foto selfie bersama teman-teman. Sedangkan kamera utamanya memiliki resolusi cukup besar yakni 13 Megapiksel. Fitur AutoFocus pada kamera utama memungkinkan kamera dapat mengambil fokus objek hanya dalam waktu 0.3 detik. Aperture yang besar pada F1.8 membuat sensor kamera lebih sensitif pada cahaya sehingga hasil foto tetap terlihat baik dan jelas walau digunakan pada kondisi pencahayaan minim.

Layar Besar dengan Kontrol yang Intuitif

Walau memiliki ukuran layar besar seluas 5.7 Inch, Anda masih bisa mengakses berbagai menu dan aplikasi dengan satu tangan saja. Fitur Acer Zoom Fit dapat mengecilkan ukuran tampilan layar menjadi 4 Inch sehingga Anda dapat menjangkau berbagai menu dan aplikasi dengan mudah. Di Belakang, Acer Liquid X1 memiliki tombol khusus AcerRAPID™ yang bisa Anda gunakan untuk mengaktifkan kamera atau membuka aplikasi favorit secara instan. Sementara itu fitur AcerFLOAT™ memungkinkan Anda dapat menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa harus menutup aplikasi yang sedang Anda gunakan.

Harga Acer Liquid X1

Harga Acer Liquid X1 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 3.999.000,- per unit untuk harga Acer Liquid X1 baru. Harga Acer Liquid X1 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah berbeda-beda. Harga Acer Liquid X1 memang dibanderol agak tinggi, namun harga Acer Liquid X1 tersebut juga sudah disesuaikan dengan spesifikasi serta kelebihan Acer Liquid X1.

Jika pada kesempatan sebelumnya sudah dibahas mengenai spesifikasi dan harga Acer Liquid X1, maka pada kesempatan kali ini saya akan mengulas seputar kelebihan dan kelemahan Acer Liquid X1. Mengetahui kelebihan dan kelemahan sebuah smartphone sebelum kita membeli smartphone tersebut akan jauh lebih baik, karena setelah kita membeli smartphone tersebut maka kita tidak akan merasa kecewa. Begitu juga jika kita ingin membeli ponsel Acer Liquid X1, Acer Liquid X1 memiliki banyak kelebihan pada spesifikasi telah dibekalkan vendor Acer, dan saya rasa cukup sebanding jika dibanderol dengan harga tersebut. Namun sebelum Anda ingin membeli Acer Liquid X1 yuk lihat dulu kelebihan dan kelemahan Acer Liquid X1.

Kelebihan Acer Liquid X1

  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Luas layar 5.7 inches
  • Multitouch
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Dual kamera
  • Kamera utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
  • Video
  • Kamera depan 2 MP
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7

Kelemahan Acer Liquid X1

Setelah melihat ulasan mengenai kelebihan Acer Liquid X1, saatnya melihat kekurangan apa saja yang masih dimiliki oleh ponsel Acer Liquid X1. Acer Liquid X1 memiliki kelemahan pada slot sim digunakan masih single, belum didukung dual sim. Dengan adanya dual sim maka akan dapat mempermudah pengguna Acer Liquid X1 dalam berkomunikasi tanpa harus berganti-ganti handphone. Acer Liquid X1 juga memiliki kelemahan pada resolusi layar dengan kerapatan layar masih minim yakni 720 x 1280 pixels (~258 ppi pixel density). Jika dibanding luas layar diusung maka kerapatan layar dihasilkan Acer Liquid X1 tersebut masih belum padat.

Kelemahan Acer Liquid X1

  • Acer Liquid X1 masih belum didukung dual sim
  • Kerapatan layar dihasilkan Acer Liquid X1 belum padat atau sesuai bentang layar diusung

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top