Acer

Acer Liquid Jade Primo Tampil dengan Sempurna

acerGadget-Baru.com |Pabrikan  Acer telah memberikan pernyataan secara resmi tentang  harga jual  smartphone yang telah mendukung windows 10 yaitu Liquid Jade Primo. Smartphone ini ternyata sudah diumumkan secara resmi pada saat peluncuran Acer Liquid M330 yang lebih berkualitas.

Kemunculan Acer Liquid Jade Primo kini dibanderol lebih mahal dibandingkan M330. Harga smartphone Liquid Jade Primo kisaran USD410 atau setara Rp 5 jutaan. Ternyata smartphone tersebut merupakan kelas premium dan memiliki spesifikasi unggulan.

Mengulas sekilas spesifikasi Acer Liquid Jade Primo yang memiliki prosesor Hexa coe 808 serta memberikan 3GB RAM dan lebar layar memiliki 5.5 inchi yang lebih berkualitas. Resolusi pada smartphone Liquid Jade Primo memiliki kualitas Full HD dengan 1080 x 1920 pixels yang lebih sempurna.

Pada kamera yang diterapkan dalam smartphone Liquid Jade Primo memiliki resolusi 21MP serta terdapat dual LED serta pada bagian depan memiliki 8MP yang lebih sempurna.

Smartphone Liquid Jade Primo ini juga terdapat fitur Continuum serta mampu digunakan sebagai komputer yang akan terhubung dengan display. Fitur tersebut memiliki syarat untuk kapasitas minimal RAM 3GB serta memiliki prosesor 808 atau 810 yang lebih berkualitas tersebut.

Acer Liquid Jade Primo akan dipasarkan secara global yang akan dimulai dari Filipina.

Spesifikasi Acer Liquid Jade Primo

Untuk menunjang kinerja agar senyaman pc tentunya diperlukan perangkat yang mumpuni,dan ini tersedia di jade primo.Prosesor yang diusungya itu Qualcomm Snapdragon 808 64-bit Hexacore.Lalu ditopang oleh kinerja RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa ditambah microsd kalau kurang.Kamera yang disematkan berkualifikasi tinggi yakni 21 MP di belakang dengan dual LEDflash lalu untuk selfie diperkuat lensa beresolusi 8MP.

Kelebihan Acer Liquid Jade Primo ini adalah disertakanya aksesoris berupa dock continuum,keyboard komplit beserta mousenya.Dengan begitu maka ponsel pintar ini bisa ditampilkan langsung di perangkat yang lebih lebar seperti TV atau monitor dengan mudah.

Harga Acer Liquid Jade Primo

Gadget baru dilounching secara resmi diPhiliphina kemarin dan akan masuk tersedia dipasar sekitar bulan Desember tahun ini. Adapaun harga Acer Liquid Jade Primo yang dibandroll adalah USD400 atau sekitar 5jutaan kalau dirupiahkan.Meski nantinya bisa berbeda kalau tersedia di global setidaknya harga tersebut bisa jadi pegangan untuk area regional termasuk Indonesia.Belum ada info resmi apakah nantinya akan masuk Indonesia atau tidak,kita tunggu saja update beritanya disini.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top