Acer

Spesifikasi Acer Liquid X1 Teknologi 4 G

acer x1Gadget-Baru.com | Vendor Acer rencananya akan langsung meluncurkan dua produk sekaligus untuk menggebrak pasar yang salah satunya adalah Acer Liquid X1. Phablet dari Acer ini dibumbui dengan spesifikasi sangar dimana fitur-fitur premium dari Android disematkan dalam phabletnya. Acer Liquid X1 selain mempunyai fitur yang lengkap juga bisa digunakan untuk bergaya dengan desainnya yang premium.

Spesifikasi Acer Liquid X1

Phablet Layar IPS

Konsep desain yang membalut body dari spesifikasi Acer Liquid X1 sendiri tidak jauh berbeda dengan Liquid Jade yang terkesan elegan namun dengan ukuran fisik yang lebih besar yaitu berada pada dimensi 153.3 x 80.4 mm dengan ketebalan 8.5 mm dan berat 164 gram yang menjadikan phablet terlihat kokoh dan kompak dalam bentuk fisiknya namun tetap tipis. Tampilan yang ciamik dengan keakuratan warna yang tinggi pada Acer Liquid X1 ditunjang oleh teknologi In Plane Switch (IPS) LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Layar dengan bentang 5.7 inci ini memiiki tingkat kedalaman warna yang mencapai 258 ppi pixel density dan dapat menghasilkan resolusi 720 x 1280 pixels. Spesifikasi Acer Liquid X1 juga sudah dilengkapi dengan fitur Multitouch dalam mendeteksi multijari untuk keperluan navigasi layar dan pelindung layar dari goresan yaitu Corning Gorilla Glass 3 agar anda dapat memaksimalkan fitur touchscreen pada phablet ini namun tetap aman.

4G LTE Ready

Acer Liquid X1 sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE. Dengan ini Anda dapat menikmati kecepatan transfer data atau internet berkecepatan tinggi. Kecepatan 4G LTE mampu menawarkan kecepatan akses data menembus 150 Mbps untuk Download dan 50 Mbps untuk Upload. Chatting, Streaming, dan bermain Game Online kini akan jauh lebih lancar dan mulus tanpa jeda. Acer Liquid X1 dapat beroperasi pada jaringan 4G LTE pada frekuensi 1800 dan 2600 MHz. Ketersediaan 4G LTE tergantung pada frekuensi yang digunakan pada lokasi negara dan operator telekomunikasi Anda.

Memori Internal Besar 16 GB

Untuk mendukung kegiatan Anda yang serba Mobile, Acer Liquid X1 memiliki memori internal besar 16 GB. Kapasitas sebesar ini pun masih bisa Anda tingkatkan dengan menambahkan memori eksternal dengan MicroSD hingga 32 GB. Dengan estimasi memori total 48 GB Anda bisa menyimpan hingga ribuan foto atau ratusan video. Game-Game terbaru dari Android yang membutuhkan memori besar pun tidak lagi menjadi masalah, Anda bisa menginstal aplikasi sebanyak yang Anda mau. Agar kinerja Acer Liquid X1 tetap optimal, telah dibenamkan RAM berkapasitas 2 GB.

Acer Liquid X1 Spesifikasi Lengkap
GENERAL
Release date June 2014
Form factor Touchscreen
Weight (g) 160.00
Battery capacity (mAh) 2700
Removable battery No
Colours Black, Red
SAR value NA
DISPLAY
Screen size (inches) 5.70
Touchscreen Yes
Resolution 720×1280 pixels
HARDWARE
Processor 1.7GHz  octa-core
Processor make Mediatek MTK6592
RAM 2GB
Internal storage 16GB
Expandable storage Yes
Expandable storage type microSD
Expandable storage up to (GB) 32
CAMERA
Rear camera 13-megapixel
Flash Yes
Front camera 2-megapixel
SOFTWARE
Operating System Android 4.4
CONNECTIVITY
Wi-Fi Yes
Wi-Fi standards supported 802.11 b/ g/ n
GPS No
Bluetooth Yes
NFC No
Infrared No
Wi-Fi Direct No
MHL Out No
HDMI No
Headphones No
FM No
GSM/ CDMA GSM
3G Yes
4G/ LTE Yes
Supports 4G in India (Band 40) No
SENSORS
Compass/ Magnetometer No
Proximity sensor Yes
Accelerometer Yes
Ambient light sensor Yes
Gyroscope No
Barometer No
Temperature sensor No

Kamera Canggih Beresolusi Besar

Cukup mengatakan “Selfie” Anda bisa mengubah penggunaan dari kamera utama menjadi kamera depan secara otomatis. Kamera depan beresolusi 2 Megapikselnya sudah mendukung fitur Wide-Angle sehingga kamera dapat menangkap gambar dengan cakupan yang lebih luas, sangat pas saat digunakan foto selfie bersama teman-teman. Sedangkan kamera utamanya memiliki resolusi cukup besar yakni 13 Megapiksel. Fitur AutoFocus pada kamera utama memungkinkan kamera dapat mengambil fokus objek hanya dalam waktu 0.3 detik. Aperture yang besar pada F1.8 membuat sensor kamera lebih sensitif pada cahaya sehingga hasil foto tetap terlihat baik dan jelas walau digunakan pada kondisi pencahayaan minim.

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top