Acer

Komputer Mini Besutan dari Acer bernama Acer Revo One RL85

acerGadget-baru.com |Untuk menghemat tempat Acer membuat komputer dengan dimensi yang mungil, tetapi dengan bentuk yang kecil tersebut tidak membuat kemampuan tempurnya menjadi lemah. Acer yang mengusung nama z Komputer mini ini juga cukup unik karena mengusung ukuran hanya sebesar toples makanan. Tentu saja komputer mini Acer Revo One RL85 ini benar-benar tidak akan memakan banyak tempat.

Sementara itu untuk fitur dan kemampuan yang dihadirkan sepadan dengan harga yang ditawarkan yakni sekitar Rp 3,7 jutaan saja. Perangkat ini juga dihadirkan Acer untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang membutuhkan komputer mini yang memiliki kemampuan multifungsi.

Untuk spesifikasi dapur pacunya sudah menghadirkan spesifikasi prosesor Intel Celeron 2975U dual-core generasi Haswell yang berlari dengan kecepatan 1,4GHz, RAM 2GB DDR3L dengan kecepatan 1600MHz, dan Intel HD Graphics. Kinerja ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehar-hari anda.

Dukungan konektivitas komputer mini ini sudah cukup lengkap, yakni mendukung port USB 3.0, mini DisplayPort, HDMI, Audio Jack, Ethernet, WiFi, dan Bluetooth. Sehingga konektivitas yang anda dapatkan sudah setara dengan konektivitas komputer desktop. Kapasitas penyimpanan datanya sendiri sudah memiliki ukuran sebesar 500GB yang sudah tergolong sangat besar dikelasnya. Sistem operasinya sendiri mengusung versi Windows 8.1 with Bing.

Perubahan cara hidup kita telah berbeda jauh dengan dulu karena perkembangan teknologi. Tidak hanya itu, ruang tempat tinggal kita lebih minimalis dibandingkan dengan sebelumnya yang cenderung lebih luas. Tentunya kita harus pintar-pintar memaksimalkan ruang yang ada. Sekarang apapun yang kita lakukan membutuhkan teknologi agar membuatnya menjadi mudah.

Dulu PC konvensional adalah tempat untuk menyzmpan segala data semua keluarga di rumah. Karena bentuknya yang terlalu besar dan kuno, membuat bentuknya tidak menarik. Inilah alasan kenapa Revo One hadir untuk masyarakat Indonesia. Desain menarik dengan performa dari Revo One tidak kalah dengan PC konvensional membuat Revo One RL85 harus dimiliki di rumahmu!

Mini PC Revo One ini pun mendukung Dual Display Support, up to UHD 4K2K sehingga memaksimalkanmu untuk menikmati hiburan bersama keluarga. Tinggal hubungkan Revo One dengan TV plasma di ruang keluargamu, kamu bisa langsung menikmati hiburan di sofa yang nyaman. Storage mini PC pun bisa menyimpan data pekerjaan dan hiburanmu hingga 2 Terabyte! Tidak hanya itu, kamu bisa membangun cloud masing-masing anggota keluarga dezngan Acer BYOC. Menyenangkan ya!

Di sesi tanya jawab, audiens bertanya bagaimana mengoperasikan mini PC Revo One. Dimas Setyo dari Acer Indonesia menjawab, hanya dari device yang dimiliki kamu bisa mengoperasikannya di genggamanmu. Simple dan bisa diakses oleh seluruh anggota keluarga di rumah.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top